Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Saturday, September 15, 2007

    Ramadhan kali ini

    Mmm... Sejak hari pertama ramadhan, bahkan menjelang Ramadhan, banyak sekali kejadian. Yang gempa. Trus, di Medan dan NAD jadinya gelap gulita. Sejak sebelum maghrib, tarawih bahkan ada yang hingga sampai waktu sahur. Hmmm...

    Mo crita apa ya...
    Yah, gitulah. Hari pertama tuh campur-campur banget.
    Sampe bingung mo crita apa. :D
    Yah, gitulah.

    Semoga Ramadhan tahun ini, masih diberi kesempatan yang oleh Allah agar dapat melaksankan ibadah yang banyak.

    Tapi.. nah kan. Al-Quran ketinggalan di rumah :D :D
    Mp3 player juga ketinggalan.
    Baca Al-Quran online aja kali ya...

    2 Komentar:

    Blogger YANIE FLORIST berkata...

    cantik blog kamu Rini, semoga banyak manfaatnya ya. teruskan berkarya.

    06 October, 2007 13:49  
    Blogger rini as berkata...

    makasi ya.
    InsyaAllah setiap amal perbuatan yang kita lakukan dapat balasannya oleh Allah, yang baik-baik

    21 October, 2007 11:42  

    Post a Comment


    Tuesday, September 04, 2007

    NFC di Majalah

    Minggu ini, NFC masuk dalam sebuah majalah wanita di Indonesia, Femina. Edisi nomer 36 (6 - 12 Sept 2007), yang baru terbit Senin, 3 Sept 2007, kmaren. Sampul depannya bergambar Dewi Sandra. :D

    Femina mengulas tentang Salon, spa, fitness, dan kolam renang khusus wanita. Layanan khusus wanita memang sedang marak akhir-akhir ini. Judul yang diambilpun cukup menyentil, yaitu: "Pria Dilarang Masuk! - Di sini Anda Bebas Berolahraga dan Memanjakan Tubuh Tanpa Harus Waswas Oleh Lirikan Pria."

    Memang, cuma nama, alamat, dan nomer telpon aja yang dicantumkan. Tapi... Sangat bermanfaat. NFC digolongkan sebagai spa yang berada di luar Jakarta.

    Buat tim Femina yang udah memasukkan NFC, makasih banyak yaa..... ^_^

    3 Komentar:

    Blogger maisara berkata...

    Assalamu'alaikum

    Kak Aisyah..met puasa ya...

    semuga amal ibadah kita di terima Allah swt. semoga kita menjadi orang2 yg beruntung di bulan ramadhan ini.

    Wassalamu'alaikum

    12 September, 2007 06:59  
    Blogger rini as berkata...

    wa'alaikumsalam
    iya nih, insyaAllah besok dah puasa Ramadhan ya...

    Moga-moga kita diberikan kemudahan dan kelapangan tuk mengerjakan amalan2 di bulan ramadhan ini.

    12 September, 2007 12:49  
    Anonymous Anonymous berkata...

    Assalamu Alaikum Warahmatullahi wabarakatuh.

    Mau tanya.
    Beberapa taun lalu sekitar 1998 atau 1999, aku pernah kenal di IRC seseorang yang namanya sama dengan Mba Rini. Orang Medan tentunya. Bahkan saat itu sempat mengirimkan fotocopyan bukunya Aa Gym ke saya.

    Apa benar mba Rini yang ini ya?

    Oh, iya. aku Khairan. Saat itu aku masih tinggal di Makassar dan kuliah di Teknik Elektro UNHAS.

    Namun setelah aku pindah ke wilayah timur Indonesia, semua alamat dan emailnya hilang.

    Kalau memang benar Mba yang saya maksud, tolong di konfirmasi ke ibntawakkal(at)gmal.com

    Syukron atas tanggapannya


    A. Khairan

    01 October, 2007 11:31  

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^