Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Friday, October 07, 2005

    Reportase Keadaan Kantor Hari Ini

    Apa kabar kantorku hari ini?
    Di awal minggu ini, kami dapat berita bagus. Alhamdulillah pihak bos-bos di Belanda bisa ngertiin keadaan Indonesia [negaraku yang tercinta, hehehehhe]. Tapi, kemarin ada berita sedih, Dewi resign. Hmmm, jadi deh aku alone di sini. Ayo, bersemangat! Kayaknya, makin sering main ke myQ. Hehehehhe....

    Selama ada Dewi, kantor jadi rame. Tiap waktu kedengaran celotehnya, apalagi kalau udah becanda ma Bunbun. Rame... Dan sekarang, sepi euy. Wajar sih, yang ikhwannya kan pada sholat jumat ^_^. Yang ada sekarang, si Anil (hindu tamil), bibik (lagi kemana tuh, biasanya nonton), dllnya.

    Dipikir-pikir, keadaan kantor makin sepi. Kalau dulu rame, ada laba-laba, bang D, dllnya. Sekarang yang sering kedengaran suaranya cuma si Bunbun, kadang Hendi.

    Bunbun, walau udah jauh di mata tapi tetep aja suaranya kedengaran, hehehehehe.... Dulunya sih, sering becandaan ma dia. Itu juga terpaksa, soalnya dianya duduk di sebelah. Jadi deh, hari-hari dengan ledekannya ^_^. Tapi, asik kalau ditanya soal coding, ilmunya keluar semua, tinggal ditampung pake ember. Cool ... .... .. Lucu juga pas dianya ngisengi Supri. Hihihi., Pisss ya Pri. Hari ini dia lom masuk, hmmm, biasanya hari jumat jadwalnya pake baju koko.

    Selanjutnya, bang gondrong, Bang Ez. Alumni ekonomi yang membelot jadi programmer. How come? ^_^ Bang Ez termasuk orang yang jenaka. Jangan liat gondrongnya tapi liat lucunya, hihihihi.... Apa ya? Pokoknya, seru dah. Yang kuingat, pernah Kak Popi, istrinya Bang Ez, ngasi saran supaya aku ga nyari suami programmer, alasannya, sering ditinggal n dicuekin. Wah? Sempet juga kepikiran, tapi, sekarang udah ga lagi. ^_^ Kalau ditinggal, kayaknya ga gitu masalah, tapi kalau dicuekin, wah, bisa nangis 7 hari 7 malam.

    Segini aja dulu reportase siang dari kantor. Sampai jumpa lagi di pertemuan berikutnya, InsyaAllah. Bye bye ... .. ... . .. ... ..

    0 Komentar:

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^