Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Tuesday, November 01, 2005

    Hari Terakhir ke Kantor


    work
    Yup, hari ini hari terakhir ke kantor.
    Alhamdulillah semua urusannya sudah selesai.
    Udah pamitan sama semuanya.
    Bibik pake acara nangis segala, kan jadi sedih . .. . .
    Hiks.. .. ..

    Untuk ke depannya, mulai meninggalkan zona nyaman.
    Banyak hal yang harus dikerjakan, direncanakan.
    Ya Allah, mudahkanlah semua urusanku.
    Aku ga ingin mengecewakan abang-abangku yang kusayangi itu.
    Kedua orang tuaku.
    Orang-orang yang peduli denganku.
    Temen-temen yang suka nyodori proyek, terutama Rora ^_^.



    Tadi pagi ada penculikan ^_^
    Aku diculik Kruyun.
    Masa sih diculik n dibawa ke perpustakaan.
    Hihihihii . ...
    Ih, ada-ada aja nih Bu Dosen Yuyun.
    Kirain diculik ke mana, gitu.

    Tapi, emang dah lama ga ke perpustakaan. Ternyata udah berkembang, maju. Bagus dung. Di perpuslah dulu aku n temen-temen suka belajar ngobak-ngabik internet. Mbak yang jaganya udah ganti ^_^ Yah, selain baca n minjem buku, tentunya

    Tadi ada baca buku 'Komunikasi Bisnis', cieeee . .. .. ..
    Duh, Kruyun ngeledekin aja.

    Menurut buku ini nih, dalam berkomunikasi, 45 % mendengar, 30 % berkata, 9 % membaca, dan 16 % menulis. Hmmm, selama mendengar pidato, orang hanya bisa mengingat isi pembicaraan kira-kira 50%, setelah itu semakin berkurang dan berkurang, bahkan ada yang hanya mendengar tanpa bisa mengetahui maksud dari isi pidato.

    Geladak geluduk deh ^_^

    1 Komentar:

    Anonymous ade' berkata...

    Oh, udah resign toh.

    03 January, 2006 07:20  

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^