Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Thursday, December 27, 2007

    Malam maksiat

    Aku pernah mendengar seseorang berkata, "sebentar lagi ada malam maksiat." Awalnya, kurang ngerti juga, maksudnya apa. Lebih jelas lagi dikatakannya, maksudnya adalah malam perayaan pergantian tahun. Asragfirullah. Mengingat yang mengucapnya adalah orang yang biasa melakukannya, rasanya, mmmm gimana gitu...

    Emangnya ada apa di malam tahun baru itu? Emangnya perayaan tahun baru biasanya ngapain aja ya? Kalau dilihat dari pemesanan hotel sih, biasanya nih hari-hari gini dah mulai full. Bahkan tuk yang hotel bergengsi mesti jauh-jauh hari dipesan. Banyak yang pengen liburan di hari itu.

    Aku pernah beberapa kali merayakan malam pergantian tahun ini. Rame-rame dengan teman, teman kuliah dan teman kantor. Waktu kuliah pernah beberapa kali begadang (nginap) rame-rame dengan teman-teman, di sebuah rumah teman cewek. Karena emang udah terbiasa begadang di rumahnya tuk ngerjakan tugas, ijin dari ortu juga mudah aja. :D Ato di rumah teman lainnya, itupun sebelum jam 10 dah datang jemputan, hehehe... Biasa nih bakar-bakar ayam, ikan, dll. Dari kantor juga merayakannya, pernah bermalam tahun baru keluar kota ataupun masih di Medan juga. Itu juga sama, ga ada kegiatan yang berbau seperti ucapan itu. Tapi ya, tiap orang tentu beda-beda caranya merayakan pergantian tahun ini.

    Cuma yah, sampai ada yang berkata begitu, tentu jadi bahan perenungan juga. Jangan sampai lah perayaan ini menjadi ajang maksiat, ajang bersenang-senang yang mengundang para syaithan ikutan berpesta pora. waduh, gawats dung. Yang berbau kebarat-baratan emang sering mengundang syaithan yah... Lebih baik ditinggalkan saja dah.

    Sekarang nih, udah ga mau lagi yang begituan. Idih...

    3 Komentar:

    Blogger Putirenobaiak berkata...

    Assalamualaikum Rini...salam kenal ya.
    Senang terdampar di blog ini. Layoutnya kereeen, bagi dong.

    Susah baget komen di oggix, berkali2 isi gagal trs :)

    04 January, 2008 17:08  
    Blogger rini as berkata...

    Wa'alaykumsalam warrahmataullah.
    Skinya bisa diambil di blog sebelah. Tapi yang ini masih khusus tuk pribadi.... ^_^

    06 January, 2008 13:11  
    Blogger Rizza berkata...

    just make some traffic
    blog yang menyenangkan...keep istiqamah
    talkinme.blogspot.com

    08 January, 2008 12:26  

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^