Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Tuesday, January 01, 2008

    Sedikit Oleh-oleh

    Masjid NabawiGreen Dome (Kubah hijau) Masjid Nabawi
    Makam Rasulullah shalallahu 'alaihi wa sallam terletak di bawah Kubah ini, tepatnya di sebelah kiri mimbar. Makam ini dikelilingi dinding dengan pintu berlapis emas. Para askar selalu berjaga-jaga di depan pintu. Terdapat juga makam Khulafaur Rasyidin, yaitu Abu Bakar as Shiddiq dan Umar bin Khaththab. Ziarah ke makam ini tidak termasuk dalam rukun ibadah haji.

    Masjidil HaramMasjidil Haram
    Suasana di lokasi sekitar Kabah.

    Baarakallahu fiikum.
    Moga hajinya mabrur.
    Ibadah yang dikerjakan, semuanya diterima oleh Allah Ta'ala.
    Doa-doanya diijabah oleh Allah.
    Berkesempatan datang lagi.

    Alhamdulillah. Pelaksanaan Haji tahun ini lancar. Bahkan menurut pihak pelaksana Haji, tahun ini merupakan tahun terbaik kurun waktu 16 tahun.
    Makasih buat teman-teman yang udah bantuin dalam do'a. Jazaakumullah khairan katsiraa.
    Pengen bisa ke sana.

    Photos taken by my Dad.

    2 Komentar:

    Blogger h4nim berkata...

    barakallahu fiikum...
    alhamdulillah... dah sampai rumah ya ka ayah sm ibunya? semoga mjd haji yg mabrur, amin.

    semoga kita semua berkesempatan mjd tamu di Baitullah, amien...

    jazakillah oleh2nya ^o^

    02 January, 2008 13:07  
    Blogger rini as berkata...

    Ya nim, moga kita ga lama2 lagi ya.
    Allahumma amiin...

    04 January, 2008 12:27  

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^