Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Monday, May 01, 2006

    Hujan

    tik tik tik bunyi hujanSaat ini Medan sedang diguyur hujan. Bagaimana yang sedang demon hari ini ya? Aku bukan mau cerita tentang demon buruh kok.

    Tik tik tik, bunyi hujan. aku suka hujan. Suaranya, aromanya, suasananya. Seakan-akan hujan membasahi bumi untuk membersihkan bumi, untuk menghapus dosa-dosa yang telah kita perbuat. Gemuruhnya dan gunturnya mengingatkan kita tentang di atas sana. Orang-orang yang takut akan suara gemuruhnya akan kembali tercekat atas apa yang telah ia perbuat selama ini. Orang yang tidak takut akan 'galak'nya alam, wah, tak tau lagi mau berkata apa. Hawa dinginnya terasa menyejukkan walau sering membuat manusia terserang sakit flu. Saat yang paling kusuka adalah saat hujan telah berhenti. Saat itu, aroma tanah basah sangat tajam tercium. Hmmmm, segar sekali, seakan dosa-dosa juga sudah tercuci. Bumi kembali bersih. Tapi, tak lama lagi akan kotor kembali dengan berbagai polusi. Dan saat, itu kita akan kembali rindu pada hujan.

    "Jika kamu berbuat kebaikan (berarti) kamu berbuat baik bagi dirimu sendiri dan jika kamu berbuat kejahatan, maka (akibatnya) bagi dirimu sendiri." (QS. al-Israa': 7)

    2 Komentar:

    Anonymous Anonymous berkata...

    hujan....??
    banjiiiiir.....

    02 May, 2006 15:54  
    Anonymous Anonymous berkata...

    so nice......


    -- FS --

    03 May, 2006 16:28  

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^