Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Thursday, February 08, 2007

    Kemarin pagi ada permintaan aneh. Masa sih, seorang mulim meminta muslim lainnya untuk berbohong ?? Jelas-jelas, perbuatan bohong bukanlah termasuk hal yang dibolehkan. Lalu kenapa dia memintaku untuk berbohong?

    Masalah tersebut juga tak ada sangkut pautnya denganku, dengan keluargaku, dengan sahabat dekatku, jadi...?? :D Ga ada alasan yang udzur untuk memenuhinya. Apalagi yang kutahu, memang masalah itu dari dulu juga tak pernah berubah. Walo aku dan teman-teman lainnya sudah berdoa agar masalah itu cepat selesai dengan kabar baik dan kebahagiaan bagi mereka. Apalagi yang dapat didoakan selain untuk kebaikan? Tapi, untuk berbohong? Jelaslah, tidak !

    Oh ya, barusan nonton berita BBC yang isinya : 75% logging di Indonesia adalah ilegal. Apakah ini termasuk berita baru atau tidak? Bagiku, yang kurang mengerti masalah ini, termasuk berita baru.

    Buat teman-teman yang terkena musibah banjir, bersabar ya. Semoga diberi ketabahan oleh Allah dan diberi pengganti yang lebih baik bila benda-benda yang berharga ada hilang atau rusak.

    2 Komentar:

    Blogger EnDah Rezeki berkata...

    Jangan mau mba..... itu namanya bagi-bagi dosa tuh...

    12 February, 2007 11:03  
    Blogger Rini berkata...

    @N, bener tuh
    jazaakillah ^_^

    16 February, 2007 14:55  

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^