Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Thursday, December 07, 2006

    Project Runaway

    Tadi malam, yang harus keluar adalah Robert. Boring adalah kata yang membayangi kepergiannya. Project Runaway, satu-satunya program tv yang sedang betah kutonton. Tiap malam jam 8 wib atau paginya jam 8 juga.

    Karena betah nonton acara ini, aku jadinya semangat buat bikin, eh, jahit baju sendiri. Kalau urusan disain2, emang udah seneng dari dulu. Tapi, urusan jahit? No way! Tapi, setelah betah nonton acara ini, aku jadinya semangat untuk ngejahit sendiri.

    Sebenarnya waktu SMA dulu dah pernah belajar jahit baju. Bajunya juga udah sering kupake. Tapi, setelah itu? Maleees.... Lebih milih bikin disain n jahitkan ke tukang jahit. Lebih irit waktu. Tapi, entah kenapa setelah nonton acara ini, aku jadi pengen jahit sendiri. Moga jahitanku yang pertama ini sukses menjadi sebuah baju. Hihihi.....

    3 Komentar:

    Anonymous Anonymous berkata...

    Assalamu 'alaikum,

    Ukhty Aisyah,

    Mohon maaf, dan ijinkan saya untuk menjadi komentator pertama dalam topik ini.

    Ukhty bisa menjahit juga toh !, ayo buktikan, selain web & grapich designer bisa juga dong ukhty menjadi designer yg lain, designer untuk jilbab dan baju muslilmah (baca: perancang busana), atau designer rambut muslimah (misal : perancang rambut khusus muslimah yg boleh dilihat hanya oleh suaminya masing-masing !) atau designer rumah/gedung (mendesign rumah tinggal khusus keluarga muslim, arsitek pasti bisa dong !; sehingga yang tinggal didalamnya selalu mendapatkan kesejukan dan kedamaian lahir bathin) atau design template blog yang islami...yang terakhir ini sudah sukses, patut mendapat pujian dan sudah banyak client nya..!

    Semoga sukses deh jahit bajunya dan hasilnya jadi baju bukan jadi kebaya, klo diijinkan boleh lihat dong hasilnya, pasti warnanya pink...afwan :)


    wassalamu 'alaikum.

    08 December, 2006 10:19  
    Blogger Rini berkata...

    Mau liat hasilnya....?
    Pink atau black?
    Hihihi.... ada deh...

    Makasi atas saran2nya. Doain ya ^_^

    09 December, 2006 06:55  
    Blogger haruka berkata...

    Waah..iya niy pengen liat hasilnya juga^_^.

    19 December, 2006 07:06  

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^