Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Friday, December 01, 2006

    Ngantuks Beraaat

    Saat ini, hari masilah pagi, tapi aku ngantuk beraaat. Masih di depan komputer, masih berkutat dengan kerjaanku. Diri pengeen tidur. Asiknya tidur :D Mungkin kerjaan bisa dilanjut nanti. Halah, ditunda lagi....??? Ya udah, coba main game bentar, moga-moga bisa mengusir ngantuk.

    Klik software game. Loading... Mata pengen nutup. Hmmm, goyang... wah, kayaknya bener2 ngantuk nih. Kok makin goyang ya Kayaknya ada yang aneh. Ngelirik ke belakang. Lampu gantung ikut goyang-goyang. Subhanallah, ternyata gempa kecil ;))

    Hmmm, ngemil dikit. Ngantuk juga...wah..... Chating aja dulu ah.....

    Alooooo.... Udah ah, tidur dulu aja... bai bai

    1 Komentar:

    Blogger yubisaki berkata...

    Bener mbak Rini, kalo ngantuk berat sebaiknya dipakai tidur dulu. Saya jg gitu mbak. Mungkin kalo di kantor repot ya :D, kalo saya dirumah..walo anak tereak2, saya tetep coba buat tidur atau rebahan bentar, biar segeran dikit. Kalo gak gitu kesono-sononya kerjaan jd makin kacau ;_;

    01 December, 2006 18:28  

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^