Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Sunday, March 11, 2007

    Gado-gado

    Assalamu'alaikum warrahmatullahi wabarakaatuh
    "Maka bersabarlah engkau, sesungguhnya janji Allah itu benar. Dan janganlah engkau terguncang oleh orang-orang yang tiada yakin" (Firman Allah dalam Ar-Ruum : 60)
    Masalah yang kuhadapi beberapa waktu lalu ternyata memberi hikmah yang besar padaku. Banyak, aku ga bisa mengungkapnya satu-satu. Juga karena malu. Hihihi....

    Salah satunya adalah sejak minggu lalu, aku jadi rajin ikutan taklim. Taklim dimana aja, ayuuuk. Yah, itu kalau aku diberi kelapangan waktu dan kesempatan. Seorang teman berkata, "walo belum tau ilmu yang didapat diamalkan atau tidak." Wah... Tapi, memang benar juga. Misalnya, udah beberapa minggu ini kami belajar tentang mengurus mayyit. Kami belum tau apakah ilmu ini akan segera diamalkan hingga ilmunya ga sempat memendam ataukah terbang begitu saja. Minggu depan, waktunya presentasi masing-masing. Gak tau juga bisa datang atau engga. Temanku ada yang mau walimahan. Rumahnya di luar Medan, agak keluar kota. Ke sananya mesti nginap deh. Ayo pilih mana, snip atau snap :D Seorang temang yang paling rajin miskol, lebih 3 kali sehari. Hihihi, kayak makan obat ajah.

    Minggu depan juga berniat mulai ikutan lagi taklim di Sei Mencirim. Sei Mencirim itu lumayan jauh dari rumahku. Kalau ke sana, bisa pake bobok dulu :D Terakhir ke sana, pertengahan tahun lalu. Bulan Mei, Juni, atau Juli ? Wah... Padahal kalau denger ummiy ngomong aja, dah kayak minum suplemen hidup dan akhirat. Apalagi kalau dengar ummiy ngomong bahasa arab dengan murid-muridnya. SubhanAllah. Eh, bolehkan memuji seseorang, apalagi di belakangnya ^_* Gak berlebih-lebihan kan.... Sebenarnya mo muji lebih bnayak lagi, tapi... Didoain aja deh.

    Ini juga setelah ngubeg-ngubeg dapur dan 'melantai', rencananya mo segera brangkat ke taklim minggu pagi. Sekolah minggu? :D
    "Dan Allah mengetahui apa yang kamu sembunyikan dan apa yang kamu nyatakan." (Firman Allah dalam an-Nahl ayat 19)

    0 Komentar:

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^