Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Saturday, February 04, 2006

    "Sekolah Dimana?" Sebuah Pertanyaan yang Garingzz...

    Cuplikan dari seorang Rini yang sering dianggap anak sekolahan padahal cara berpikirnya udah 'bonyok' saking masak n tuanya.

    Situasi 1
    X : Sekolah dimana?
    Rini : Udah tamat.
    X : Loh, kenapa ga lanjut kuliah? Sayang kan kalau cuma tamatan SMA.
    Rini : ????

    Situasi 2
    X : Sekolah dimana?
    Rini : Smanpat
    X : oOOooo yang di jalan Gelas, Ayahanda?
    Rini : Iya, bener.
    X : Kelas berapa?
    Rini : Udah tamat.
    X : Baru tamat?
    Rini : Udah lama, kira-kira 10 tahun yang lalu ^_^

    Situasi 3
    X : Kuliah dimana?
    Rini : Fakultas Teknik
    X : Rencana kapan tamat?
    Rini : Tahun 2000 lalu
    X : ????

    Situasi 4
    X : Kuliah dimana?
    Rini : Arsitektur
    X : Tahun berapa?
    Rini : 2000
    X : Lagi nyusun skripsi?
    Rini : Maksudnya, tamat tahun 2000 ^_^
    X : Kakak ternyata.

    Situasi 5
    X : Kuliah dimana?
    Rini : Udah tamat.
    X : Lulusan apa?
    Rini : Arsitektur
    X : Wah hebat, masih kecil udah jadi arsitek.
    Rini : ??????

    5 Komentar:

    Blogger syafrina-siregar berkata...

    Hahaha......masih mending....daripada dikira dah beranak...lah, kawin aja belom!

    *hieekkss...emang aku muka tua ya...*

    06 February, 2006 19:16  
    Anonymous rini berkata...

    @nana, tp kan denger2 ntar lagi tuh mau nikah, weiiits, kabarnya nyampe sini juga ^_^

    10 February, 2006 20:23  
    Anonymous irvan berkata...

    misi ah numpang lewat... hehehe...

    wah ceritanya lucu juga... kelihatan.... :-P :-P

    19 February, 2006 19:40  
    Blogger rini as berkata...

    irvan ngomong ma siapa? Sama nana ya?
    kabuuur ah.......

    23 February, 2006 14:48  
    Anonymous Anonymous berkata...

    tes tes tes, masih boleh ngetes nih? hihihi....

    27 February, 2006 13:38  

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^