Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Monday, March 20, 2006

    Iseng : Akibat Suka Menggosip

    Lagi iseng nyoba jadi tim dubber percakapan antara kucing-kucing sejagat ^_^

    Coklat : Eh, eh, liat deh. Itukan kucing yang baru pindah kemaren. Iiiih, centil banget pake kalung begitu. Di sini kan udah ga trend lagi yang gituan.

    Tatam = Mana? Oh itu. Keren juga ya.

    Coklat : Apaan? Masa yang gitu dibilang keren ...???

    Manjha' : Wah, kalian lagi ngapain di sana? Lagi nyeritain aku ya? Waaaa....., ntar kubilangin sama Bokapku..... Curaaaang....


    Nangis deh si Manjha'.

    Berandal : Ada apa nih? Siapa yang berani-berani buat nangis kakakku?

    Ayo sini kalau berani.

    Setelah mengetahui penyebab nangis kakak tersayangnya, Manjha', Berandal langsung menyerang Coklat.

    Hakdiiiiish .......

    Pertarungan yang seru dan cukup membuat keributan.


    Perkelahian antara Berandal dan Coklat menjadi perhatian kucing-kucing lain. Namun rata-rata mereka hanya memperhatikan secara diam-diam, takut menjadi sasaran penyerangan Berandal dan keluarganya yang memang terkenal 'ganas'.

    Adiq : Kak, kayaknya yang dimaksud centil itu kita...?

    Qaqa' : Iya, sepertinya begitu. Tapi, cuekin aja lah. Lihat mereka jadi bertengkar. Tenang aja Diq. (Padahal dalam hati degdegan juga.)

    Anaq : Bunda, lihat mereka bertengkar lagi.

    Bunda : Itulah akibatnya kalau suka bikin ulah, termasuk menggosip, dan berperasangka buruk pada kucing lain. Jangan contoh mereka ya... dan jangan bergaul terlalu dekat dengan mereka. Bisa membuat pengaruh yang buruk pada dirimu. Anaq sayang, jadilah kamu kucing yang baik.

    Anaq : InsyaAllah, Bunda.


    Akibat dari suka menggosip, berperasangka buruk terhadap orang (eh kucing) lain, dan selalu usil ingin mengetahui masalah orang (eh kucing) lain. Jangan campuri urusan orang (aduh, kucing kok maksudnya) lain selagi dia tidak ingin kita terlibat di dalamnya. Ati-ati, nanti dicakar n digigit ^_^


    Gambar diambil dari Webshots.

    4 Komentar:

    Anonymous Anonymous berkata...

    ih lutunaaa...
    ngegemesin bgt deh...

    20 March, 2006 15:24  
    Blogger Irvan Ardiansyah berkata...

    aih lucunya..... pengen mainin si miauu.. hehehehe...

    gossip? mmm.. paling sebel kalo di gossipin..pa lagi akhwat rata2 suka menggosip.. :(

    20 March, 2006 16:26  
    Anonymous Anonymous berkata...

    kucingnya lucu, mirip pemilik blog ini...

    wanita memang pada dasarnya suka menggossip.. tapi itu sebagian besar, yang saya tahu sih ukh rini nggak suka menggosip.. :)

    24 March, 2006 08:46  
    Blogger rini as berkata...

    alhamdulillah, dikatakan ga suka gosip :)

    28 March, 2006 11:09  

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^