Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Friday, February 24, 2006

    blogger - catatan harian

    Menarik, entah kenapa belakangan ini aku jadi tertarik untuk ngutak-ngatik blog. Padahal, terus terang, aku udah ada niatan mau resign dari internet karena kesibukan baruku. Secara perlahan tentunya. Bahkan udah 2 bulan ini ga online di YM. Tapi, ternyata Allah bermaksud lain. Malah aku diberi kesenangan dan minat baru: ngutak ngatik blog.

    neocounterHmmm, banyak banget yang masih aku ga tau dari blog ini. Setelah nyoba MyLogBlog dan newcounter, aku baru tau kalau yang browsing blogku itu bukan cuma di sekitaran teman-teman yang kukenal aja. Duh, gaptek n ga gaul juga, malu-maluin aja. Ssssstt, rahasia kita aja ya ^_^ Kaget juga, ternyata yang main ke diaryku ini bukan hanya berasal dari Indonesia. Siapa aja sih? Kalau yang dari India (salah ga ya tebakannya?) kayaknya aku tau, masternya blog, guru baruku. Mudah-mudahan guruku yang baru ini ga nyesel kenal denganku soalnya kayaknya banyak yang mau kutanya (pisss ah....) Yang dari United Kingdom, kayaknya sih mbak amee. Seseorang yang sedang belajar dari Singapore. Yang dari Germany siapa ya? Yang lainnya, gak tau siapa. Setelah dicek di mylogblog, wah, ternyata mereka ada yang masuk ke diaryku melalui search engine. Ckckckck.

    MyBlogLogSetelah tau gini, aku udah ga bisa terlalu terbuka curhat di blog. Wah, bisa bahaya kalau seluruh orang tau.... Pernah sih ada orang yang sempat protes ke aku (melalui orang lain) kalau aku pernah nulis sesuatu yang vulgar tentang seseorang di blog. Apa ya? Katanya sih dia dah lupa karena udah kuedit. Hmmm, mungkin itu dulu banget, saat sebelum puasa tahun lalu. Tapi, udah diedit kok ^_^

    Setelah ini aku mau nampilin MyBlogMap, tapi tentu aja setelah dikasih ulasan cara buatnya dari guruku yang baru itu.

    Selain itu, tadi aku sempat baca-baca email yang udah lama ga kubuka. Ternyata, ada satu email yang membuatku tergugah lagi. Sepertinya niat resign dari internet ga bakalan terwujud. Panggilan tugas sosial yang udah lama kutinggalkan. Kayaknya udah waktunya menyusun barisan lagi tuk mundar-mandir. Moga Allah ngasih aku kekuatan dan kesehatan (padahal kepalaku ini masih juga nyut-nyutan), waktu yang lapang, serta teman-teman yang juga sama-sama mau berjuang.

    Beberapa url asal para pengunjung yang masuk ke diaryku, menurut data dari blogpatrol:

    5 Komentar:

    Blogger Hnim berkata...

    kk rini...
    niatan kk rini itu sm kyk niatanku bbrp waktu yg lalu, resign jd akhwat cyber ^_^ but, mungkin yg tepat dikurangi jam terbang ajah kali ya... coz ternyata byk amanah jg di dunia cyber ^_^ dan amanah itu berat sekali ukhti, cyber godaannya lebih berat drpd nyata euy.
    Tp klw terus2an di cyber jg bikin krg sosialisasi di alam nyata ^_^
    (tau deh miling nulis paan, kacau yak :"> )
    ukhti, keep istiqamah ^_^
    semangaaaaaatttt!!!
    Ummah wake up!!!

    25 February, 2006 20:53  
    Anonymous Rini berkata...

    Assalamu'alaikum kak Rin. Saya rini and kebetulan juga dari Medan.Saya tau blog kak dari blog teman.salam kenal ya. kalo boleh pingin gabung, kebetulan saya pendatang baru di dunia cyber ini.
    Wassallam.
    Nice blog.

    25 February, 2006 22:39  
    Blogger rini as berkata...

    @miling, sebenarnya niatnya dah lama, malah kedeluanan ma miling, eh hanim ^_^
    Godaan gede banget nih, malah baru2 ini ketemu ma pembohong berat, ketemu pembohong kok malah di akhir2 ya? hehehhe.....
    Niatnya mau aktif di myQ aja.

    @rini, kembaranku
    wa'alaykumsalam wrwb... welcome the jungle, hehehehe... ati2 ya dik.
    Oh ya, medannya dimana? ketemuan yuk? Atau lagi berada di negera seberang?

    26 February, 2006 11:04  
    Blogger Hnim berkata...

    @rini kembaran kk rini,
    anti yg di custcare 105 itu yah???
    ini f4t1h, custcare 501 :D
    mudah2an bener... bs nyambung deh, alhamdulillah...

    *kk rini, numpang ceting disini yak:D jazki :)

    01 March, 2006 08:52  
    Blogger Irvan Ardiansyah berkata...

    wah ana kok masuk #1 ya hehehe di yahoo & MSN search.. kayak seleb aja...
    wah siapa tuh di india dan singapore...

    10 March, 2006 16:28  

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^