Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Wednesday, March 22, 2006

    Kabar Gembira dari Seorang Sahabat

    Baru saja aku dapat. SubhanAllah, memang rencana Allah tidak terduga. Setelah menemukan kegagalan di awal bulan ini, ternyata saat ini dia mendapat sebuah berkah yang tak ternilai. Dua minggu lagi dia akan menikah setelah menjalani ta'aruf yang cukup singkat, yaitu 2 minggu. Alhamdulillaah, aku sangat bahagia mendengar kabar baik ini. Bahagianya juga bahagiaku. Semoga berbahagia wahai sobatku, tiada lagi air mata di pipimu....
    "Baarakallaahu laka wa baaraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khoir...."

    11 Komentar:

    Anonymous Anonymous berkata...

    siapa tuh?
    udah diposting di myquran blm?

    22 March, 2006 14:30  
    Anonymous Anonymous berkata...

    kalo ukh rini sendiri kapan? kok temennya aja... kali2 mpu blogger ini melaksanakan pernikahan juga... :)

    22 March, 2006 16:14  
    Anonymous Anonymous berkata...

    iya nih...
    semoga diberi kemudahan deh...

    23 March, 2006 06:58  
    Blogger rini as berkata...

    Yang rame di atas ini siapa ya? Amin atas doa'anya ^_^
    Oh ya, temenku ini bukan myQers. Doakan ya supaya pernikahan temenku ini lancar2... makasi atas doanya.

    23 March, 2006 09:21  
    Anonymous hanum berkata...

    Siapa sih nama temennya Ukh? Jgn2 teman saya juga ^_^. Bbrp sahabat di IMB juga akan melangsungkan pernikahan bulan ini dan bulan depan. Seneng deh tiap baca berita ada yg mau walimah :)

    23 March, 2006 09:50  
    Anonymous Anonymous berkata...

    semoga ukh rini cepat menikah dan punya momongan ya... gimana taarufnya? sudah sampai proses mana? atau masih mencari right person... :)
    moga2 tahun ini ya ukh rini nikahnya..

    yuk sama2 doakan... :))

    24 March, 2006 08:39  
    Blogger rini as berkata...

    @hanum. Salam ya buat teman2 IMB yang mau melangsungkan pernikahannya. Baarakallah. Temenku ini bukan anggota IMB.

    @all. Amin atas doanya. n makasii ya. Prosesnya sampai mana? Ada deeeh ... rahasia perusahaan, hehehhe.... Doain ya.

    24 March, 2006 12:03  
    Anonymous Anonymous berkata...

    rini get married soon okay... jalan lama2, ntar jamuran hehe... what do u waiting 4?

    my pray 4 u'r happiness...

    have a good husband... have 7 child or more hehe :))

    okay, have a nice weekend... :))

    25 March, 2006 08:22  
    Blogger rini as berkata...

    kok jadi ngebahas aku ya?
    Aku masih nunggu jemputan sang pangeran, mungkin aja dia kesasar. Atau masih asik main... hehehhe... Btw, dia lagi ngapain ya sekarang? ^_^

    @all. Makasi ya atas doa-doanya.

    25 March, 2006 16:00  
    Anonymous Anonymous berkata...

    hehe... jadi kapan nih nikahnya? have a nice monday morning.. ^_^

    27 March, 2006 08:56  
    Anonymous Anonymous berkata...

    ntar nikahnya dimana nih? di medan atau jakarta? kl di medan kyknya aku gak bs dtg deh... jauh booo... ongkosnya mahal... tp kl di jakarta insya Allah dateng deh...
    ntar dimasukin ke myq kan? sekalian foto2nya yah...

    ^_^ kyk udah mau nikah beneran aja ya...

    semoga diberi kemudahan deh buat rini...

    ---anonymous

    28 March, 2006 11:55  

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^