Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Saturday, May 13, 2006

    Telpon-telponan

    [ver 1.2]
    Sejak beberapa minggu lalu, aku pengen denger suara temen-temen akhwat myQer. Ada yang sudah pernah denger suaranya seperti teh Ela n Hnim.

    Yang berhasil ditelpon:
    Hnim, Annis Liani, Nora, Nisa, Entin, Ela, Ayu, Rien, Izti, Dea Fitrie.
    Ada yang bilang kalau suaraku mirip dengan suara Hnim. Masa sih? Tapi, memang kakak-adik wajar suaranya mirip, ya kan? ^_^ Kalau suara bolehlah mirip tapi masa logat juga mirip, bedalah, bah, hehehhe....

    Hnim. Udah 2 kali ngobrol di confrencenya. Yang pertama minggu (7/5). Kita berempat (nelpon Nora tapi ga nyahut orangnya), Hnim, Ayu, Nisa, n aku. Seru juga, cekikikan melulu, hihihi. Confrence kedua kemarin (11/5), bertiga aja, Hnim, Ayu, n aku. Nisa udah berangkat dinas. Kali ini lebih banyak yang diomongin, ga sekedar ketawa2 melulu... Wah, seru banget lah. Ditunggu telpon confrence berikutnya ya miling... ^_*

    Waktu nelpon Liani, katanya ada suara2 di telpon, rame. Wah, padahal kamarku saat itu lagi sepi, ga ada suara. Wah.. Apa tuh, hehhehe....

    Nora, sebentar aja nelponnya. Keputus. Ponselnya Nora lobat, jadi mati sendiri. Lain kali ya Nor, kalau ada kesempatan. InsyaAllah.

    Nisa, bu bidan yang masih kuliah ini seru juga ngobrol dengannya. Rame...

    Entin masih dengan 'doanya' itu. Doa yang udah ada sejak (kapan ya?) pokoknya dah lama deh (tahun lalu, sebelum puasa kayaknya). Apakah doanya Entin terkabul? Kita liat aja nanti. Apa doanya Entin? Ntar aja dibuka kalau doanya terkabul, kalau engga terkabul, ya.... Gitu deh hehehhe... Amiin (atas doanya Entin). Tapi, malah udah lebih dari sekedar doa, Entin udah ke action, wah .. ... ..... Semangat bener :P

    Teh Ela. Lumayan banyak yang diceritain. Bandung banyak juga kegiatannya, euy. Kirim dong akomodasi ke aku, biar aku bisa ikutan. Ntar di sana aku bisa buat acara jumpa fans. Peace ... Hehehhe...

    Ayu. Belum sempat ditelpon sih, tapi udah 2 kali ngobrol lewat confrencenya miling, hehhehe... Kita masih kirim SMS aja ^_^

    Alhamdulillah, tadi malam (12/5) berhasil nelpon Rien. Tapi karena pulsaku lagi sekarat (maklum pake prabayar). jadi deh telponnya cuma sebentar, ga sampe 2 menit. Katanya hari ini mau ke walimahan Emi... Baraakallah atas pernikahannya. Ada kabar baik, Rien berkata berusaha bisa hadir ke walimahanku di Medan nanti, asiiik... (jadi semangat nih ^_* tapi kapan ya? hehhehe...)

    Barusan, berhasil nelpon Izti (20/5). Emang beneran rame n seru nih ukhtiy. Moga usahanya berhasil ya...

    Berhasil juga nelpon Dea Fitrie (20/5). Wah, nelponnya lama banget, 26.51. Hehehhe.. tercatat yang paling lama berhasil ditelpon. Gak papa deh. Lagian, Dea mau kok nemeni aku jalan2 ntar ke Jakarta, mungkin ke walimahannya Farida. Hmmm, dapt ijin ga ya.... Moga iya.

    Yang belum berhasil ditelpon:
    Rahmah, Oryza, dll.

    Rahmah, nomernya ga pernah aktif. Oryza baru tadi pagi ditelpon n masih ga diangkat. Kita tunggu kabar selanjutnya ^_*

    Beberapa temen yang udah nikah ga berani ditelpon (seperti Lili, fitri, ummu hanum/mba tiwi, dll), takut mengganggu. Abis, nelponnya pagi subuh atau lewat malam ^_^ Pengen juga nelpon Mba Dayna di Kuwait. Kejauhan kali ya ... Berapa tuh ya biayanya?

    Ada lagi yang mau ditelpon? (khusus akhwat :P)

    15 Komentar:

    Anonymous sha berkata...

    psttt, aku dulu pernah jadi akhwat MQer loh tahun 2000-20003, nicknya dulu kultsum :)..

    14 May, 2006 20:41  
    Anonymous Anonymous berkata...

    kirain cowo juga bisa ikutan hehehe...

    afwan canda kok... :P

    memang apa yang dirumpiin ma akhwat subuh2 begitu?

    mode >> bingung..

    15 May, 2006 12:23  
    Blogger rini as berkata...

    @sha.. jamannya mba ade... kangen....
    mau ditlp juga? bisikin ya nomernya.

    @ano
    banyak deh yang dirumpiin, soal jadwal kegiatan, udah mandi apa belom, udah bangun atau masih ngimpi, hihihihi....

    15 May, 2006 14:42  
    Anonymous Anonymous berkata...

    rin, tlp mu masih yang dulu ga?

    dah mandi? dah bangun? wah2.. aneh2 aja para akhwat kalo ngerumpi.. hehehehe..

    15 May, 2006 16:30  
    Blogger rini as berkata...

    Di atasku, siapa nih, halo .. salah sambung ga ya :D
    Aku ga suka ganti2 no tlp selama ga pindah lokasi.
    Emang tau no hpku, yeee, serasa aja....

    @sha, kenapa udah ga join lagi di myQ. gabung yuk, sibuk ya di kafe muslimah?
    Salam ma mba ade ya kalau ketemu... kangen...

    15 May, 2006 16:59  
    Blogger .:.A m e e.:. berkata...

    hmm....awas yah..amee gak ditelpon.....*cemberut*
    hehe..joke ah rin....kapan2 deh kalo pas OL...eh ID amee ganti loh...add yah di ameeratuljannah@yahoo.com

    15 May, 2006 20:47  
    Anonymous Anonymous berkata...

    rini, tau dunk

    salah sambung? tar deh coba kapan kapan ajah.....

    rumpi akhwat pagi hari? serem juga.... :)

    16 May, 2006 12:12  
    Blogger rahmah berkata...

    ama lom berhasil ditelpon ya? hehehe.. susah sih..

    18 May, 2006 11:26  
    Blogger rini as berkata...

    @amee, ada nomer yang angka awalnya +62 ..? :D
    idnya dah ku-add. idku: a_rinii
    **
    amunisi dah diisi, misi telpon2an akan berlanjut. Korban udah dihubungi n akan direalisasikan besok pagi. insyaAllah...

    19 May, 2006 13:37  
    Anonymous Anonymous berkata...

    ak koq ga kebagian di tlp? :) :)
    padahal rini punya no ak :D

    19 May, 2006 16:29  
    Blogger rini as berkata...

    yang di atasku, nomernya berapa ukh? :P
    **
    @ama, nomernya dah ganti ya?

    20 May, 2006 07:30  
    Anonymous Anonymous berkata...

    rini aku gak usah ditelp gpp deh, aku minta hp nya aja... soalnya hp ku udah ilang dicopet...

    ---anonymous

    24 May, 2006 12:18  
    Anonymous Anonymous berkata...

    walau udah nikah, aku juga mau dong ditelpon hiks
    kita kan shalat subuh masa belum bangun sih, kecuali tidur lagi hehehehehe

    02 June, 2006 13:16  
    Anonymous li4ni berkata...

    Kak...benaran kok waktu telp Lala...kedengarannya rame bgt :D kirain kk lagi di rel kereta api :P

    11 June, 2006 09:22  
    Anonymous fitri berkata...

    aku juga mau dong rin ditlp.. masa' sms terus, dijamin gak ganggu kok :D

    01 August, 2006 14:09  

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^