Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Friday, September 08, 2006

    Bunda dan TTS-nya

    Malam-malam gini nih, nyambi ol. Tadi dapat kiriman foto rumah di Bekasi, yang mau direnovasi. Nemeni temen Ol trus nemeni Bunda ngisi TTS. Hihihi.. Salah satu hobi bunda, ngisi TTS.

    Bunda : Burung apa yang keluar dari persembunyiannya malam-malam?
    Rini : Burung lapar. Burung Hantu, mungkin.
    Bunda : Bukan. 4 huruf nih.
    Rini : Oh, burung mo dugem ;))
    Bunda : Yeiy ....

    Trus si Papa lewat nyambi ngomong, "sini biar dibantuin, seperempat jam udah selesai."

    Bunda : Kantor Berita di Spanyol, apa?
    Rini : KBS .... ;))

    Bunda : Rin, kalau pendek artinya dekat ya?
    Rini : :D

    Bunda : Ada ga ya burung cuwi?
    Rini : Kiwi?
    Bunda : Cuwi, Huwi ..?
    Rini : .... ;))

    Begitu deh sedikit cerita kehangatan di keluarga kami ^_^

    1 Komentar:

    Anonymous maisara berkata...

    Assalamu'alaikum

    apa kabar kak..
    aku paling hobi ngisis TTS lho..wah bisa satu buku di babat habis..kalau bisa ngisi satu halaman penuh..aku kasih nilai sendiri yaitu 100 he..he..kalau masih ada yg kosong..wah..penasaran banget pengen tau jawabannya...

    emang nggak bosan ngisi tts , lagian otak jadi lebih kreatif..nggak mandeg..

    12 September, 2006 20:22  


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^