Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Saturday, July 15, 2006

    Putri Oh Putri

    Tahun ini menjadi tahun kedua pengiriman wakil dari Indonesia ke ajang Miss Universe. Miss Universe sendiri sudah dilangsungkan puluhan kali, tapi Indonesia baru dua tahun belakangan ini mengirimkan wakilnya. Wah, ternyata Indonesia baru aja ikut-ikutan ajang ini. Tapi, kenapa di era reformasi saat ini malah wakil Indonesia bisa melenggang dengan tenang?

    Diingat-ingat kembali. Dulu, di tahun 1980-an, pernah ada pengiriman wakil Indonesia ke ajang yang serupa. Wakil ini tidak jadi mengikutinya. Wakil ini disuruh pulang lewat komando Ibu Negara, Ibu Tien. Ibu Negara kita saat itu sangat tidak setuju dengan pengiriman wakil ke pemilihan putri-putrian seperti itu. Ibu Negara yang tidak mau menjual warga perempuannya hanya untuk promosi dunia pariwisata. Ibu negara yang kuat dan tegas dalam melindungi warganya, khususnya yang wanita.

    Ternyata, kita membutuhkan sosok seperti itu.

    2 Komentar:

    Anonymous Anonymous berkata...

    ttg putri indonesia
    nadine sempat kacau
    tuh waktu wawancara
    pake bhs inggris
    kecian deh...

    lagian kl
    emang wakil
    putri indonesia
    knp milihnya
    yg keturunan indo?
    emang yg indonesia
    asli
    udah gak ada yg cakep?

    17 July, 2006 08:39  
    Blogger rini as berkata...

    @ano, ternyata pemerhati nadine nih :D :D
    btw, ini aslinya siapa ya?

    19 July, 2006 13:21  

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^