Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Tuesday, October 17, 2006

    Sang Maha Pemberi Rezeki

    "Allah Maha lembuat terhadap hamba-hamba-Nya; Dia memberi rezeki kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan Dia-lah Yang Maha Kuat lagi Maha Perkasa." (QS. Asy-Syuuraa : 19)
    Kira-kira dua bulan lalu, aku berusaha menjemput rezeki dari Allah SWT. Pada janji pertemuan pertama, terpaksa batal karena ketidakmampuanku untuk hadir dengan alasan sakit. Pertemuan keduapun dibuat. Dan ternyata pertemuan keduapun tak mampu aku hadiri. Dengan ikhlas walaupun dengan berat hati, kulepas.

    Setelah selang waktu, saat aku sudah melupakannya. Ternyata, memang kalau sudah rezeki, dia tak akan lari kemana. Seorang teman, langsung menawarkannya padaku, tanpa proses yang bertele-tele. Langsung deal. SubhanAllah walhamdulillah wallahu akbar.

    Berita baik dari seorang teteh
    "Mahasuci (Allah) yang telah menciptakan berpasang-pasangan semuanya di antara yang ditumbuhkan bumi dan dari diri mereka, dan dari apa yang mereka tidak ketahui." (QS Yaasiin : 36)
    Tadi pagi, aku dapat telpon dari teteh yang memberi kabar yang sudah lama kutunggu-tunggu. Rasanya pengen aku memeluknya karena bahagia. Tapi, tetehku ini jauh banget dariku. Aku hanya bisa mendoakan hingga hari bahagianya tiba. Prosesnya cukup cepat, sekali lagi menunjukkan kebesaran Allah SWT.

    Sepertinya, sebentar lagi, akan banyak kabar baik dari teman-teman mayaku. Terutama mereka yang sudah pernah bertemu. Ya Allah, mudahkanlah semuanya.
    "Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya, Dia menciptakan untuk kamu isteri dari jenismu supaya kamu tenteram bersamanya. Dan dia menjadikan cinta dan kasih sayang di antara kamu. Sesungguhnya pada yang demikian itu menjadi tanda-tanda bagi orang-orang yang berpikir." (QS ar-Ruum : 21)
    Amiin...
    "Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?" (QS ar-Rahmaan)

    0 Komentar:

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^