Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Friday, September 15, 2006

    Cuti Nge-blog

    Aku telah memutuskan untuk cuti dari nge-blog di sini. Belum tau untuk berapa lama. Mungkin untuk seterusnya. Aku masih menjalin silaturahmi dengan teman-teman. Aku masih blog walking. Kalau teman-teman ke sini, silahkan. Isi SB-ku. InsyaAllah, aku bales deh ^_^

    Untuk Free Skin, aku masih punya 2 janji. Satu buat Nora, skin khusus. Satu lagi buat Amee, sekedar referensi daftar url tutorial Adobe Photoshop yang bagus. Sebenarnya masih ada satu lagi, tutorial ke-3 pembuatan template dengan CSS. Jadi, masih ada 3 nih. Pengennya sebelum puasa Ramadhan udah bisa dipenuhi. Hmmm, bisa ga ya...? ^_^ Mudah-mudahan bisa.

    ***

    Maap-maapan Menjelang Ramadhan

    Salah satu moment yang tepat untuk saling minta maap adalah menjelang Ramadhan. Untuk itu, aku, mohon maap sebesar-besarnya, setulus-tulusnya. Jika selama ini ada kata-kataku yang tak berkenan di hati. Ada kata-kata salah. Ada kata-kata yang menyakitkan hati. Aku ini manusia biasa yang tak terlepas dari salah dan khilaf. Kiranya, aku dimaapkan.

    Semoga kita dapat berjumpa dengan Ramadhan. Semoga kita bisa beramal sebanyak-banyaknya di Ramadhan ini. Dan yang paling penting, Semoga amalan yang telah kita buat diterima oleh Allah SWT.

    Amin. ^_^

    3 Komentar:

    Blogger Vina berkata...

    Neng Rini, kenapa cuti nge-blog? Yg berkunjung suka bawel ya, spt aku.. :p Cutinya jgn seterusnya dooong, ntar kita kangen niiih..

    16 September, 2006 08:00  
    Blogger Diah Alsa berkata...

    iya mba. koq harus cuti ngeblog sih??kita2 kan butuh mba.. and pastinya sayang ma mba... jangan cuti slamanya yaa mba...*please... sambil maseng muka penuh permohonan nih mba...:((

    btw maafin salah2 diah jg yaa mba.. klo slama ini diah dah buat salah ma mba... Smoga smua amal ibadah kita di bulan Ramadhan mendatang di trima oleh Allah Swt. Amiinnn *muuacchh*

    17 September, 2006 19:44  
    Blogger pippip berkata...

    jgn2 mau pindah ke multiply ya?

    maaf lahir bathin jg dr aku...

    18 September, 2006 09:10  


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^