Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Thursday, April 12, 2007

    ^_*


    Sekarang ini aku memang sudah berusaha untuk menghindari lagu-laguan. Mau bahasa apa aja, Indonesia, Inggris, Latin, Jepang, Korea, juga Araby. Namun, belum bisa secara keseluruhan meninggalkannya. Terkadang kuping ini masih mendengarnya secara tak sengaja. Seperti saat ini, ada yang lagi masang lagu. Lagu lama yang direkam ulang dengan versi baru. Lagunya Anggun, urutan pertama, judulnya kagak tau, lupa. Lagunya jadul banget. Huaaah...
    melambung jauh
    terbang tinggi ke dalam mimpi
    terjebak dalam lautan ilusi
    Mode Melo : ON

    Halah....

    Trus ada juga lagu sountrack-nya Heart. Walah, walah. Syairnya itu loh.
    embun di pagi buta
    menebarkan bau basah
    detik demi detik kuhitung
    inikah saatku pergi?
    Tak kan kusakiti dia
    ... sampai kumenutup mata
    aku bahagia hanya bila kamu bahagia
    esoknya aku berpikir rasa itu bisa hilang seiring waktu
    ...

    Astagfirullah, kenapa jadi makin terjerumus?

    Ini nih penyebab utama penyakit hati ;))
    terlanjur untuk berhenti
    di jalan yang telah tertempuh semenjak dini
    kian lama kian pasrah kurasakan jua
    janji yang terucap tak mungkin terhapus saja
    walau rintangan berjuta
    walau cobaan memaksa diriku terjerat
    di peluk asrama

    terlambat untuk berdusta, terlambatlah sudah
    menipu sanubari tak semudah kusangka

    waduh, diperpanjang.
    Hihihih....
    ada yang aneh deh, kok mau berdusta pake terlambat.
    Kagak ngerti ah.
    Lagian, syair lagu kok dibahas.

    Satu lagi deh:
    banyak kata yang tak mampu kuungkapkan
    kepada dirimu
    aku ingin engkau slalu
    hadir dan temani aku
    di setiap langkah yang meyakiniku
    kau tercipta untukku
    sepanjang hidupku

    Aneh deh, belum ada ikrar kok dah yakin kalau dianya tercipta untukmu.

    Buat penggemar lagu-lagu di atas. Maap ya, itu karena lagu-lagu di atas termasuk lagu-lagu yang kusukai. Berat, sungguh berat meninggalkannya. Moga Allah menggantikan sesuatu yang lebih baik dari itu buatku.
    Allahumma aamiin...

    2 Komentar:

    Blogger kembang berkata...

    luvvvvvvvvv u ukhtiy :x

    17 April, 2007 08:18  
    Blogger rini as berkata...

    Luv you, too

    23 April, 2007 17:15  

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^