Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Thursday, May 31, 2007

    Design Product Furniture. Kayaknya seru juga tuh ya. Beberapa kali dapat kesempatan tuk disain interior dan isinya bikin aku jadi dapat minat baru tuk bikin disain furnitur. Wah.... Dulunya emang sempat tertarik dengan pembahasan ergonomis oleh Mr Mike Ionescu (tuh nama kayaknya salah eja dah, tapi emang lupa). Antara fungsional dan disain. Nyam, nyam nyam.....

    Saat salon usia 2 bulan

    Kemaren Salon di rumah rekor baru. Mencapai angka jt pendapatan perharinya. Alhamdulillah. Beberapa hari belakangan ini, salon memang lagi naik daun. Kayaknya, mudah-mudahan gitu seterusnya. Layanan yang digemari adalah facial dan mandi susu. Facial marine mud (lumpur sih :D) dan facial whitening. Sedangkan mandi susu, mereka suka pijitannya dan berendam di bath tub berair hangat dengan semburan jacuzzi 6 jet plus suasana hijau ruangannya. Hmmm, relax banget dah. Belum lagi ada juga yang doyan layanan spa-nya. Memang sih, saat ini salon masih dalam masa diskon, 10%, 30%, dan 50%. Spa yang harga 300 ribu, didiskon jadi 150 ribu. Bikin ngiler orang ajah... Ada juga yang bilang suka ma salonnya karena wangi ruangannya enak, begitu masuk ruangan langsung segar dan tenang. Wah, gak nyangka, Itu tuh jenis parfumnya namanya 'pinky'. Wanita banget dah.... :D :D Ada juga yang beralasan karena semua beauticiant-nya berjilbab dan berseragam rapih. Ungu, hijau, merah, dah putih. Awalnya pengen nyari yang pink, tapi ga nemu yang pas, teman-teman yang lain pada ga setuju ;)) Lagian itu kan u ntuk seragam mereka. Mudah-mudahan, kalau masa diskon dah habis, orang-orang tetap doyan ke salon. Amiin.

    Tapi, sukses salon yang ini ga disusul oleh salon yang pertama di cabang sutrisno. Bulan ini, salon malah mengalami penurunan. Bukannya terjadi migrasi pelanggan. Pelanggan di rumah umumnya orang-orang baru yang berasal dari kawasan Medan Baru, tangjung sari, dan Johor (termasuk para mahasiswa malaysia). Memang nih, daerah Sutrisno merupakan kawasan orang bersuku Chinesse. Mungkin kendalanya di situ. Padahal cat luarnya sudah kubuat merah. Hihihi, ada hubungannya ga ya...? Mudah-mudahan penurunan ini ga lama. Apalagi dua bulan kedepan, ada pelanggan yang agak menurunkan main ke salon karena lebih mengganggarkan biaya ke pendidikan anak. Akuuuur daah....

    2 Komentar:

    Blogger h4nim berkata...

    subhanallah..... ukhtiy yg satu ini memang TOP BGT, saluttttt...
    *ga ngebayangin repotnya ngurus macem2 kerjaan, disain, guru, salon plus ngejar kucing ya di halaman rumah :D*

    #mau dunk dibagi ilmu businessnya ;)

    31 May, 2007 14:43  
    Blogger rini as berkata...

    Wah, biasa aja nim. Kk mah banyakan santainya. Kan yang ngurusin orang lain. Hehehhe....

    02 June, 2007 20:27  

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^