Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Sunday, April 29, 2007

    Gamis gamis gamis

    Cantik ya :D Karena cantik itu pula, aku jadi segan makainya. Apalagi untuk dipakai sehari-hari. Baju 2 lapis dan goyang. Hmmm, ribet kayaknya ya.... Tapi, renda jilbabnya sama dengan bajunya, keren juga ya idenya...











    Nah, yang ini rada miripan tapi lebih simple. Masih juga 2 lapis baju ditambah bahan luar yang tipis dan goyang.














    Ih, manis banget ^_^ Simple. Tapi, kok kayak ditempel pake paku atau jarum pentul gitu yah... Hihihih... But i Like it.















    Yang ini? MasyaAllah... tidak.... ;)) Bukan karena warnanya, tapi coraknya itu loh...
















    Ini juga bagus, tapi... lagi-lagi 2 lapis baju. Panas euy...
















    Yang ini juga bagus. Ada kantong bajunya pula, berguna dan jadi aksen pula. Kancingnya itu loh... ;)) Lagian kantong dan kancing juga kagak keliatan tuh.

    4 Komentar:

    Blogger prayudi berkata...

    bagus koleksi2 jubahnya, ada koleksi desain abaya gak...?

    30 April, 2007 09:14  
    Blogger rini as berkata...

    yang ini aja dulu....

    05 May, 2007 20:48  
    Blogger uti dilla berkata...

    mbak emang gamisnya djual yah?

    19 May, 2007 07:45  
    Blogger rini as berkata...

    @uti...
    yang ini bukan tuk dijual ....

    25 May, 2007 13:20  

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^