Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Saturday, May 20, 2006

    Ketika Jodoh Tak Kunjung Datang

    "Kapan nikah?"
    "Kapan nih undangannya datang?"

    **
    pinkWah, pertanyaan seperti itu udah cukup sering kudengar. Wajar juga, belum nikah sih. Ntar kalau udah nikah, pertanyaannya berubah, "Udah hamil? Jangan ditunda-tunda." Hehehe.. ya gitu deh, pertanyaan yang rada 'gimana gitu' seperti itu pasti selalu ada.

    Pertanyaan 'kapan nikah', bukan hanya menjadi pertanyaan bagi orang lain aja, tapi juga masih menjadi misteri bagiku. Aku juga tidak berusaha menunda-nundanya. Memang pernah terlontar kalimat, "aku belum ingin menikah." Kalimat itu terlontar hanya di dunia maya saja. Hanya untuk menghindari tawaran ta'aruf yang datang lewat internet yang umumnya berasal dari luar Sumatera. Tapi, sekarang aku udah kembali ke jalan yang benar kok :P

    Ada pendapat yang mengatakan, semakin bertambahnya umur, semakin bijak dalam memilih calon. Maksudnya, ga terlalu ngotot dan berharap hal yang macam-macam, menginginkan tipe yang spesifik untuk calonnya. Tapi, aku kok berpikir lain. Saat muda, kita dipenuhi oleh darah muda, pilihan calon tidaklah seruwet seperti yang kupikirkan saat ini. Hmm...

    Ingat kalimat Abi Dzaki, "Dengan ikhlas, kita menjadi lebih mudah." Benar adanya.

    Syukron buat pihak-pihak yang udah ikhlas mendoakan agar aku cepat nikah. Juga yang udah berusaha jadi mak comblang. Afwan karena aku masih belum bergeming. Aku tau, somewhere out there, there's one man waiting 4 me (miss you, always). Mungkin seseorang yang belum kukenal saat ini atau sudah. InsyaAllah, segera dia akan datang. Doakan ya.. selalu....

    --When I fall in love it will be forever. InsyaAllah--

    14 Komentar:

    Anonymous Budi berkata...

    Rini pertanyaan itu memang biasa, jangan terlalu dipikirkan. U said "somewhere out there, there's one man waiting 4 me (miss you, always)". Smg cepat terkabul,,dan yang paling penting adalah kesiapan metal..

    21 May, 2006 15:11  
    Anonymous hanum berkata...

    *Pernah kepikiran utk posting ttg ini..tp belum sempet nulisnya. Udah keduluan Rini deh :)
    "Kapan nikah?"...dan sekarang "Udah 'isi' belum?" juga mampir ke saya kok Rin :) Bosen jg sih jawabnya...tp saya ambil posifnya aja : itu tanda mereka perhatian sm kita. Tul gak? :D
    Keep praying...n ikhtiar my sis.

    22 May, 2006 14:14  
    Blogger Irvan Ardiansyah berkata...

    rini, semoga dimudahkan ya.. cepat menikah, punya momongan...

    aza.. aza fighting (katanya ini bahasa korea) :D :D

    22 May, 2006 16:11  
    Blogger rini as berkata...

    @all .. amin
    makasih ya....

    @hanum. Ketemuan yuk hari kamis, 25 mei, di istiqlal ba'da zuhur ..... pengen jumpa nih.....
    Eh, kalau kata temenku. Lebih stress waktu menghadapi pertanyaan 'udah hamil?' daripada 'kapan nikah?' ... bener ga?

    24 May, 2006 05:52  
    Anonymous Anonymous berkata...

    enggak tuch... :P
    mungkin kl udah bertaun nikah tp blm jg ada momongan kerasa stress jg kl ya...

    ---anonymous

    24 May, 2006 09:08  
    Blogger Heru Kurniawan berkata...

    di tanya kapan nikah ?
    jawabnya : InsyaAllah, doakan saja :)
    abis mo jawab apa ? dan yang nanya pastinya udah tau kalo belum menikah bukan keinginan dari diri sendiri, tapi memang waktunya lom tiba :)
    walau ada juga yang memang memilih tuk sendiri, tapi kalo mengaku Islam.. pastinya nggak gitu.. iya kan kk ? :)

    26 May, 2006 10:55  
    Blogger rahmah berkata...

    sabar mba.. ama juga sabar hehehe.. kita sama2 mendoakan yah.. insyaAllah..

    26 May, 2006 11:32  
    Anonymous Anonymous berkata...

    heru kpn menikah dgn rini aisyah? ditunggu kabar baiknya :)

    29 May, 2006 08:48  
    Blogger rini as berkata...

    @di atas... yeee.. ga bosen2nya nih ngegosip mlulu ...

    @all .. amin atas doanya.

    29 May, 2006 11:16  
    Anonymous anonymous only :) berkata...

    rini, awalnya gossip tapi semoga jadi kenyataan.
    amin, semoga rini & heru cepat menikah.

    saling kunjung mengunjugi sudah. so, tunggu apa lagi? :D :D :D

    31 May, 2006 08:45  
    Anonymous ordinary person berkata...

    Barokallohu laka wabaroka 'alayka wajama'a baynakuma fi khoir untuk rini & heru kurniawan

    01 June, 2006 08:34  
    Anonymous Anonymous berkata...

    maaf ya mba, tadi juga aku nanya begitu, tidak dengan maksud loh hehehehehehe

    02 June, 2006 13:08  
    Blogger rini as berkata...

    yang diatas..
    diafwankan kok. ngerti kok ^_*

    02 June, 2006 13:54  
    Anonymous hanan berkata...

    kak rin, insyaAllah evy selalu mendoakanmu my sista, hmm...perbaiki diri menjadi yang terbaik, insyaAllah Allah akan memberi pendamping yang terbaik pula, amin ;)

    15 June, 2006 11:00  

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^