Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Thursday, June 22, 2006

    • Kepada sahabat2ku yang ............TIPE PLAYBOY/PLAYGIRL

      Jangan katakan "Aku cinta padamu" bila kau tidak benar2 peduli.
      Jangan bicarakan soal perasaan2 bila itu tidak benar2 ada.
      Jangan kau sentuh hidup seseorang bila kau berniat mematahkan hati.
      Jangan menatap kedalam mata bila apa yang kau kerjakan cuma berbohong.
      Hal terkejam yang bisa dilakukan ialah membuat seseorang jatuh cinta, padahal kau tidak berniat samasekali 'tuk menerimanya saat ia terjatuh.........

    • Kepada sahabat2ku yang ............SUDAH MENIKAH

      Cinta bukan urusan "Ini salahmu!", tapi "Maafkan aku, sayang?".
      Bukan "Kau dimana!", melainkan "Aku disini sayang, kenapa?"
      Bukan "Kok bisa sih kau begitu!" tapi "Aku ngerti kok sayang."
      Dan juga bukan "Coba, seandainya kau..." akan tetapi "Terima kasih honey, kau begitu....."

    • Kepada sahabat2ku yang ............SEDANG PROSES

      Tolok ukur saling mencocoki bukanlah berapa lamanya waktu yang kalian habiskan bersama, melainkan untuk berapa saling baiknya anda berdua.

    • Kepada sahabat2ku yang ............PATAH HATI

      Sakit patah hati bertahan selama kau menginginkannya dan akan mengiris luka sedalam kau membiarkannya.
      Tantangannya bukanlah bagaimana bisa mengatasi melainkan apa yang bisa diambil sebagai pelajaran dan hikmahnya.

    • Kepada sahabat2ku yang ............NAIF

      Bagaimana kalau jatuh cinta: Mau jatuh jatuhlah tapi jangan sampai terjerumus, tetaplah konsisten tapi jangan terlalu "ngotot", berbagilah dan jangan sekali2 tidak fair, berpengertianlah dan cobalah untuk tidak menuntut, siap2lah untuk terluka dan menderita, tapi jangan kau simpan semua rasa sakitmu itu.

    • Kepada sahabat2ku yang ............MENGUASAI

      Hatimu patah melihat yang kau cintai berbahagia dengan orang lain,tapi akan lebih sakit lagi mengetahui bahwa yang kau cintai ternyata tidak bahagia denganmu.

    • Kepada sahabat2ku yang ............TAKUT MENGAKUI

      Cinta menyakitkan bila anda putuskan hubungan dengan seseorang. Itu malah lebih sakit lagi bila seseorang memutuskan hubungan denganmu. Tapi cinta paling menyakitkan bila orang yang kau cintai samasekali tidak mengetahui perasaanmu [terhadapnya].

    • Kepada sahabat2ku yang ............MASIH BERTAHAN

      Hal menyedihkan dalam hidup ialah bila kau bertemu seseorang lalu jatuh cinta, hanya kemudian pada akhirnya menyadari bahwa dia bukanlah jodohmu dan kau telah menyiakan ber-tahun2 untuk seseorang yang tidak layak.

      Kalau sekarangpun ia sudah tak layak, 10 tahun dari sekarangpun ia juga tak akan layak. Biarkan dia pergi, lupakan.......

    • Kepada semua sahabat2ku ............

      Harapanku untuk anda ialah mendapatkan seorang pria/wanita yang cintanya jujur, kuat dan besar, matang serta dewasa, tidak selalu berubah, pandai menopang, pelindung, penyemangat, penuh syukur dan tidak egois.

    --dari seorang sahabat... yang sudah menemukan pelabuhan hatinya... hmmm, napa aku jadi melo gini ya, hehhehe .... --

    2 Komentar:

    Anonymous Irkham berkata...

    Ini aslinya email yg aku lupa dapet dari siapa. Yang jelas dari komunitas lamaku di Bali. Bokis banget ga seh ? Ketauan sekarang kalo yg ketulis disitu suka rada2 susah ngejalaninnya. Tapi semoga, biarpun bokis jg, bermanfaat buat yg empunya ini blog (sobat baekku yg lagi.... ) dan ente semua yg baca ini blog
    Wassalam

    22 June, 2006 16:22  
    Blogger rini as berkata...

    @irkham
    ^_^ ... nemunya juga ga sengaja. Dasar lagi melo aja .....
    Soal pisang, emang bener loh... thanx infonya.

    23 June, 2006 12:36  

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^