Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Saturday, June 24, 2006

    Kumpul-kumpul

    Allah memang Maha Baik.
    Sabar berarti selalu berpikiran baik pada Allah.

    ***
    Kemarin sore ada pertemuan kecil-kecilan dengan beberapa teman kuliah, yang perempuan aja. Bertemu dengan teman-teman membuat rasa sedihku hilang ^_^ Alhamdulillah.

    Kalau ada temen yang datang berkunjung ke Medan, biasa kami membuat pertemuan kecil, seperti hari kemarin. Bulan ini, temenku yang sudah tinggal di Jepang datang berkunjung ke Medan dengan membawa bayi mungilnya yang masih berumur 2 bulan. Ini nih fotonya. Jepang banget ya.... Namanya Ezra. (Tante Ninie punya do'a khusus buat Ezra, amiin..... ^_*)
    Hang out
    dengan membawa bayi 2 bulan, seru juga, hehhehe... Apalagi kami pada umumnya belum punya anak. Wah, Ezra kecil terus-terusan digendong secara bergilir. Ezranya ketawa-ketawa aja, ga ada nangisnya. Wah, asiknya punya anak baik budi begini.

    Sebentar lagi ada temen yang mau nikah, 2 Juli, di Singapore. Padahal dia tetanggaku, katanya, nikah di S'pore supaya mudah dapat ijin permanent residence dan lebih Islami. Iya deh, semoga semua lancar-lancar. Barakallah... Btw, tiket PP-nya mana? Hehehhe. Ada ajakan juga ke Malaysia n Singapore bulan 8, tapi lagi M (males, hehehhehe). Pertemuan gini, aku sempetin promosi, bagi-bagi kupon facial gratis di kliniknya adikku. Wah, terang aja para ibu-ibu muda ini kesenangan. ^_* Bener-bener menyenangkan bisa kumpul-kumpul seperti ini. Moga lain waktu ada kesempatan lagi. Tentunya, lebih rame yang hadir. Yang dari Aceh, Jambi, Bengkulu, Bandung, Jakarta, Riau, Padang, dllnya pada datang.... Fotonya lum ada, aku ga bawa kamera. Tapi, temen-temen yang bawa kamera janji mau ngirim lewat email. Moga cepet deh dikirimnya.

    ***
    Malamnya, nelpon Ela di Bandung. Wah, malah dapat tugas blog. Iya deh, buat Ela, apa yang ga dikasi, hehehhe... InsyaAllah, minggu depan ya La....

    0 Komentar:

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^