Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Friday, June 30, 2006

    ... ??

    Teman : Rin, ingat aku kan?

    Kulihat baik-baik seorang wanita di sampingku. Kuingat-ingat. Terus terang, aku ga ingat dengan wajahnya. Tapi, apa mungkin aku bilang aku ga ingat? Ingat-ingat lagi. Namanya begitu familiar di telingaku. Berkali-kali kami pernah bertemu. Dulu, saat-saat masih kuliah di USU. Beberapa kali aku berkunjung ke kampusnya (kita beda fakultas) dan bergaul dengan teman-temannya yang lain. Jadi, mana mungkin aku ga pernah bertemu dengannya, dulu. wah, memoryku mulai payah :(
    Walau aku masih ga berhasil mengingat wajahnya, tapi cerita-cerita memory di jaman dulu berhasil kami ingat dengan baik. Begitu juga dengan nama-nama teman yang dulunya sering bertemu. Sepanjang obrolan, aku tetap berusaha mengingat wajahnya di antara teman-teman yang tak berjilbab.

    Di akhir pertemuan, dia mengungkapkan kata kunci, "dulu aku pakai jilbab..."
    Rini : .... ??
    Teman : Udahlah, panjang ceritanya, daaaagh....

    ***

    Buka jilbab?
    Apapun alasannya ... hiks ... hiks ....

    "Rabbanaa laa tuzigh quluubanaa ba'da idz hadaitanaa ... Amiin."

    1 Komentar:

    Anonymous Anonymous berkata...

    Assalamu'alikum, ini rini jg.Uda saya baca ni. Bagus! Makasi uda kunjungi blog saya lagi.Salam

    03 July, 2006 18:07  

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^