Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Saturday, June 23, 2007

    Skin baru... Bersemangat !!

    Akhirnya, skinku berubah hari ini. Setelah beberapa hari bertarung dengan jadwal giliran mati lampu, kelar juga nih skin. Alhamdulillah. Dan aku suka hasilnya. Bersemangat !!

    ^_^

    Skin kali ini berwarna menyala seiring dengan semangatku yang sedang menyala. Hihihi, maksudnya supaya selalu terus menyala dan bersemangat. Tapi, tetep aja mencerminkan sisi feminin. That's me...

    Skin yang terdahulu cukup lama juga bertahan, sejak 14 Pebruari 2006. Hingga beberapa hari yang lalu muncul keinginan tuk ganti skin. Idepun keluar saat melihat warna merah. Warna merah sepadan dengan bunga mawar atau tulip. Saat mengecek koleksi gambar bunga-bungaan, ternyata mawar inilah yang kusuka. warna aslinya sebenarnya cenderung oranye. Sedikit dimodifikasi, akhirnya nongol juga mawar merah.

    Skin kali ini cukup berbeda dengan skin pada umumnya. Aku tidak meggunakan beberapa fasilitas, yaitu komentar dan pengarsipan. Arsip dapat dilihat secara manual. Komentar dihapus dari blog. Tidak dapat membuat komentar dan tidak dapat melihat komentar yang lalu. Mungkin, suatu saat komentar akan kucantumkan lagi. Wallahu'alam.

    Sidebar hanya mencantumkan shoutbox. Sedangkan blogroll ditempatkan di bagian bawah blog. Seterusnya, blog hanya menampilkan satu postingan saja.

    Gitu aja deh blog yang kuinginkan sekarang. Skin model lama yang kalem itu masih kupakai di blog sebelah. Karena, aku masih mencintainya. Kalau kangen tinggal melirik ke blog sebelah saja.

    tapi nih, skinnya lom sempurna juga... Masih perlu ada perbaikan

    0 Komentar:

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^