Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Wednesday, June 27, 2007

    Yang Iseng (Lagi..??)

    Tentang telpon iseng, sudah beberapa kali kutulis di blog. Entah kenapa, yang iseng lewat telpon sering kualami. Beberapa diantaranya tak kurekam dalam blog. Terakhir, kira-kira akhir tahun lalu. Jadi kukira sudah tak ada lagi kisah si iseng. Kala itu, aku dapat sms-sms yang berbau mesum. Entah siapa, tapi rata-rata bernomor daerah Bandung.

    Nah, kali ini muncul lagi yang iseng. Namun kali ini berbeda dari sebelumnya. Beberapa kali kucuekin tapi dia tetap memberikan sms-sms yang sopan dan kata-kata indah. Bahkan saat kubalas dengan ketusan, "jangan iseng !!"

    :D :D

    Akhirnya kubalas smsnya yang berisi kata-kata yang baik itu dengan sebuah hadits dari Rasulullah shalallahu 'alaihi wasallam. Dan selanjutnya komunikasi lewat kutipan hadits dan ayat Al Quran.

    :D :D

    Dan aku ingin semuanya segera berakhir di sini. Saat keadaan masih aman-aman saja. Yah, sebelum kutemukan 'kesebelannya' yang memberiku kesimpulan bahwa semuanya sama saja menyebalkannya.

    :D :D

    ***


    Minggu depan Jadwalnya SPMD. Seorang adikku yang manis, imut-imut, dan mungil (kayak aku nih, heheheh) adis ikutan bertarung dalam ujian itu. Semoga dia berhasil pada ujiannya kali ini.

    Wujudkanlah impian dan perjuangan adikku ini ya Allah...
    Allahumma amiin.

    0 Komentar:

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^