Catatanku | Pondok Muslimah | Free Skin 




End oggix.com ShoutBox -->
Widget_logo



Kabarku dari Twitter



    Sunday, July 15, 2007

    Reuni SMA

    Akhir bulan ini akan diadakan Reuni Akbar SMAN 4 Medan. Penanggung jawab masih oleh Pak Agung Laksono. Reuni akbar yang terakhir, kalau ga salah tahun 1997 atau 1998. Lupa. Waktu itu, aku menghadirinya dan ga ada kesan sama sekali. :D :D Dan Reuni Akbar kali ini, aku ga berniat tuk mengikutinya.

    Nah, dapat pesan dari seorang teman SMA :
    HAI... GIMANA NICH KABARNYA...
    RIN, NTA KALAU IKUTAN REUNI AKBAR JANGAN LUPA BAWA CAMERA YACH...
    FOTO TEMAN 2X KITA...
    DAN ADD DI GALERY FOTOMU...
    AKU INGIN LIHAT...
    BOLEH YA.. PLEASE...
    RIN..., KAMU SENDIRI SEKARANG SUDAH NDUT ATAU BELUM...
    KIRIMIN AKU FOTOMU DONK.. AKU KAN PINGIN LIAT..
    APAKAH TEMANKU MASIH SECANTIK DAN SECENTIL YANG DULU...
    HE..HE..HEH...
    I MISS U...
    Yang menarik dari isinya adalah, kata centil :D
    Centil itu adalah hak segala bangsa.
    *Apa coba...

    Centil itu yang gimana ya?
    Hehehe...
    Emang sih, unsur centil dalam diriku sampai sekarang belum hilang. Hanya sudah berkurang.
    Sedikit atau banyak ya...?
    Kayaknya sih, udah berkurang banyak tapi penilaian tetap terletak pada orang yang melihat.

    Sebagai tolak ukurnya, aku ingat kejadian ini:
    Saat itu teman-teman akhwat berniat tuk menghadiri sebuah acara dan aku tak berniat ikutan. Aku ingin pulang. Ceritanya nih pulangnya sendirian aja.

    Teman : Jadi, Kak Rini pulang sendiri?
    Aku : Iya.
    Teman : Nanti kalau digodai orang, gimana?
    Aku : Gini-in aja, ting ting. (sambil ngedipin mataku sebelah walau sebenarnya mana berani buat begitu)
    Teman : Ih, dasar ....

    Walah, aku ternyata masih centil...

    :D :D :D

    3 Komentar:

    Blogger Farida berkata...

    ting ting :kedip2:
    hihi jd inget pas telp terakhir kemaren sm kk :D (inget ga :ting2: )

    16 July, 2007 12:35  
    Anonymous Anonymous berkata...

    btw, bukannya ngedipin mata itu berarti kelilipan ? ^_^

    18 July, 2007 08:03  
    Blogger Rini berkata...

    @Hnim, iya tuh
    *ting ting

    @adit
    bener tuh.....
    :D :D

    20 July, 2007 13:30  

    Post a Comment


    Perilaku Seindah Az-Zahrah


    Free Islamic Blogger Skin



     

    Free Web Counter
    ^semua hak guna rini @ 2007^